Fariz RM

Fariz RM


Fariz Rustam Munaf yang lebih dikenal dengan nama Fariz RM (lahir 5 Januari 1961; umur 47 tahun) adalah seorang penyanyi dan musikus Indonesia. Sebagai penyanyi dan musikus, putra dari pasangan Roestam Moenaf, penyanyi RRI Jakarta, dan Anna Reijnenberg ini dikenal masyarakat dengan tembang Barcelona dan Sakura yang menjadi hits di masyarakat.

Fariz menikah dengan Oneng Diana Riyadini, mantan peragawati asal Semarang, Jawa Tengah pada akhir tahun 1989. Tak terlalu lama menunggu, Fariz-Oneng pun segera dikaruniai momongan. Namun sayang, putri pertama mereka, Ramanitya Khadifa hanya 15 detik menghirup udara dunia karena paru-parunya tidak berkembang. Dua tahun kemudian, pasangan ini pun dikaruniai putri kembar, Ravenska Atwinda Difa dan Rivenski Atwinda Difa yang lahir 26 Oktober 1991. Kemudian si kembar memiliki adik, Syavergio Avia Difaputra lahir 11 September 1999.

Lagu Hitsnya antara lain:
  1. Nuansa Bening
  2. Antara kita
  3. Barcelona
  4. Nada Kasih
  5. Selamat ulang tahun
  6. Oke-oke aja Boy
  7. Aku harus pergi
  8. Sandra ameido
  9. Penari
  10. Sungguh
  11. Angin senja
  12. Penawar rindu
  13. Sehari
  14. Aku tak pernah berubah
  15. Hasrat dan cinta
  16. Persimpangan
  17. Romansa
  18. Renungan

1 komentar:

  1. saluut... buat fariz yg sudah sangat memberi warna dan meningkatkan (kalo boleh dibilang) mutu/kualitas musik/lagu pop indonesia., kalo dilihat tampang yang keren fariz jg mirip dg David Foster., skli lgi thanks fariz atas semua karya nya untuk musik indonesia.

    BalasHapus