Hari Mukti

HARI MUKTI

Hari Mukti tergabung dalam Adegan, yang terdiri Indra Lesmana, Gilang Ramadhan, Donny Suhendra, AS Mates dan Hari Mukti di tahun 1990an. Adegan merupakan kolaborasi antara Rock dan Jazz. Dia adalah seorang rocker yang pernah dijuluki kutu loncat, karena gerakannya yang lincah pada saat bernyanyi. Sebagai rocker Hari Mukti memiliki suara yang khas dan mudah diingat oleh para penggemarnya.

Hidup menjadi penyanyi tenar, boleh jadi impian setiap orang. Di atas panggung, sang bintang disanjung. Di luar panggung, sang bintang dipandang. Harta dan materi baginya bukanlah perkara yang merisaukan hati. Dengan suara merdunya, pundi rupiah pun segera terpenuhi. Tidak hanya materi, perhatian dari lawan jenis pun selalu tertuju padanya. Itulah sekilas gambaran masa lalu saya sebelum insyaf kata Hari Mukti.

Saya mulai menyadari kalo yang saya jalani itu menyengsarakan. Pilihan untuk meninggalkan gemerlap dunia selebritis bukan tanpa perhitungan. Saya udah siapkan diri untuk menghadapi segala risiko. Saya sadar pasti nanti nggak punya uang lagi. Pasti nggak ada kesempatan untuk bermaksiat lagi. Tapi saya bisa bercermin pada Umar bin Khaththab. Umar bisa berubah, padahal beliau punya karakter yang keras. Kalo Umar bisa, kenapa saya nggak. Dengan tekad itu saya pun berusaha untuk berubah.

Beberapa Lagu-lagu hits Hari Mukti:
  1. Ada kamu
  2. Lintas Melawai
  3. Maukah kamu
  4. Nona-nona
  5. Satu kata
  6. Aku suka kamu suka
  7. Apel Pertama
  8. Dalam kegelapan

1 komentar: